Dibaca : 2,461 Kali

Lanore Pelopori Produk Kecantikan dengan Formula Whitening & Antiaging

News
10 Apr

Rata-rata wanita Indonesia mendambakan untuk memiliki kulit cantik alami, yaitu sehat, cerah dan lembab. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, merek Lanore yang diproduksi PT Surya Dermato Media Laboratories, hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus dalam produk perawatan dan make-up, yaitu formula whitening & antiaging.

Lanore mulai meluncurkan produk-produk make-up di akhir tahun 2017, kemudian pada 2018 dan 2019 semakin lengkap dengan rangkaian produk-produk skincare. Rangkaian produk unggulan skincare Lanore di tahun 2019 ini, salah satunya memperkenalkan produk serum unggulan yang bisa memberikan dua manfaat sekaligus, yaitu produk Lanore Whitening & Antiaging Serum untuk wanita aktif dan dinamis di iklim tropis.

“Brand Lanore juga diperkuat dengan beberapa produk skincare unggulan lainnya yang memang fokus untuk kebutuhan whitening dan antiaging seperti Lanore Intelgold Serum (antiaging serum), Lanore Moisturizer Cleansing Gel, Lanore Lip Care, Lanore Antiaging Eye Gel, Lanore Whitening & Antiaging Face Mask, Lanore Whitening & Antiaging Eye Patch, dan sebagainya,” kata dr. Farida Soewanto, Direktur Pemasaran PT Surya Dermato Media Laboratories.

Farida menambahkan, Surya Dermato Medica Laboratories merupakan perusahaan farmasi yang inovatif dan mengkhususkan diri dalam produk perawatan kulit dan membantu para wanita mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah berser. “Perawatan kulit yang aman dan tepat senantiasa membantu para wanita mendapatkan kulit wajah sehat dan cerah berseri,” ucap dia.

Bertempat di The Grand Opera Room, The Tribrata, Jakarta Selatan, Lanore menghadirkan rangkaian produk skincare untuk memberikan semua jawaban bagi wanita Indonesia yang mendambakan kulit sehat dan cantik alami dengan dua manfaat sekaligus. Adapun dua produk serum Lanore adalah Lanore Whitening & Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology yang diklaim berfungsi mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah.

Produk Lanore ini diproduksi dengan formulasi campuran beberapa bahan alami untuk menghasilkan kulit cerah dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (antiaging), vitamin C (antioksidan) dan didukung dengan menggunakan tehnology 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur. Produk ini terutama untuk wanita < 35 tahun sebagai pencegahan timbulnya garis-garis halus pada wajah sekaligus mencerahkan. Sementara itu, Lanore Integold Serum dengan Ionic Bond Biotechnology membantu merawat penampilan kulit agar tampak terlihat lebih muda, sehat, menyamarkan kerutan dan mencegah munculnya garis-garis halus pada wajah. Ion Bond Biotechnology bekerja dalam kulit untuk membantu meningkatkan distribusi peptide dalam kulit, sehingga partikel emas yang terdapat dalam Lanore Integold Serum bisa meningkatkan kelarutan dan efektivitas peptide dalam kulit. Pemakaian produk ini ditujukan untuk wanita Indonesia yang berusia > 35 tahun dan jika digunakan secara teratur bisa membantu mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit serta menyamarkan kerutan pada wajah.

Produk-produk skincare Lanore lainnya antara lain Lanore Moistuizer Cleansing Gel dengan butiran vitamin E mampu membersihkan (debu&kotoran), mencerahkan dan kulit wajah tetap lembut. Lalu Lanore Anaging Eye Gel dengan teknologi intelligent effect membantu untuk menyamarkan kerutan/garis halus di area sekitar mata, membantu mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam area mata.Tak ketinggalan produk Lanore Antiaging Face Mask/Whitening Face Mask, Lanore Hydrogel Eye Patch, Lanore Lip Balm. Sementara untuk varian make-up Lanore antara lain CC Cream, Compact, DD Cushion & Loose Powder.

Ria Kristianti, Brand Manager Lanore, melihat peluang sangat potensial untuk produk Lanore yang bisa memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu produk. “Khususnya serum dan produk-produk skincare yang berfokus untuk whitening dan antiaging bisa menjawab kebutuhan wanita Indonesia yaitu rata-rata wanita Asia (terutama wanita Indonesia) menginginkan produk perawatan yang bisa mencerahkan, mengencangkan (antiaging) dan menghaluskan kulit dalam satu produk,” jelasnya.

Ke depan, Lanore akan terus berinovasi dengan menghadirkan rangkaian produk-produk kecantikan, terutama skincare yang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia agar dapat selalu tampil cantik dan memiliki kulit wajah sehat alami.

Sumber SWA