Dibaca : 2,039 Kali

Rawat Wajahmu Dengan Lanore Untuk Whitening dan Anti Aging

News
15 May

JAKARTA- Menjaga kesehatan kulit wajah tentu penting bagi setiap wanita, terlebih setelah menginjak usia 30 tahun. Salah satu produk yang paling dicari adalah perawatan anti penuaan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, brand kosmetik Lanore menghadirkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus yakni whitening dan antiaging.

Di tahun 2019 ini, Lanore  memperkenalkan salah satu produk unggulan mereka yakni Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum. 

Selama ini biasanya produk perawatan wajah berfokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara banyak wanita ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti mencerahkan dan anti aging.

"Lanore berinovasi membuat produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus yakni whitening dan anti aging. Dan salah satu produk unggulan kami adalah Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum,” jelas Ria Kristianti selaku brand manager Lanore dalam acara peluncuran Lanore Whitening & Anti Aging Serum di The Tribata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, aktris dan host, Astrid Tiar mengatakan bahwa pemilihan produk itu harus hati-hati, jangan sampai beli secara online tanpa tahu manfaat dan kandungan didalamnya.

"Setiap wanita harus menghargai proses untuk menjadi cantik. Tiap produk pasti memiliki jangka waktu tertentu untuk memberikan efek pada kulit, jadi bukan instan," ujarnya.

Serangkaian produk Lanore yakni Lanore moistuizer cleansing gel, Lanore antiaging eye gel, Lanore antiaging face mask atau Lanore whitening face mask , Lanore antiaging atau Lanore whitening hydrogel eye patch, Lanore lip balm, dan  Lanore make up. 

Sumber Kumparan.com