Dibaca : 884 Kali

Langkah Mudah Kulit Cerah untuk Sambut Lebaran Penuh Berkah

Blog
12 May

Tak terasa, kini sudah di penghujung bulan Ramadan dan sebentar lagi hari kemenangan akan diraih. Suasana raya yang penuh dengan kegembiraan tentunya harus dihiasi pula dengan penampilan sempurna. Tak hanya dari pakaian Lebaran saja, namun kulit yang cerah dan sehat juga dapat menjadi penyempurna penampilan di hari yang suci. Tapi, bagaimana cara mudah agar kulit tampak cerah di hari Lebaran dengan langkah mudah? Simak tahapannya di sini!

 

Step 1: Bersihkan kulit

Kulit yang bersih adalah awal dari segalanya. Pastikan untuk mandi dan membersihkan kulit secara menyeluruh dua kali sehari. Untuk kulit wajah, sebaiknya gunakan sabun pembersih wajah khusus, seperti Lanore Moisturizing Cleansing Gel dengan Extra Beads Vitamin E, yang efektif mengangkat kotoran pada kulit wajah dan juga melembabkan dan membantu mencerahkan kulit wajah.

 

Step 2: Gunakan scrub

Untuk mendapatkan kulit yang cerah dan sehat, menghilangkan kulit mati adalah salah satu caranya. Kulit mati yang menumpuk dapat membuat kulit terlihat kusam karena menutup lapisan kulit baru yang lebih bersinar. Oleh karena itu, gunakan Lanore Skin Brightening Body Mask & Scrub yang mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit badan juga Lanore Intimate Scrub yang berfungsi mencerahkan dan memudarkan area gelap di bagian tubuh yang terlindungi seperti ketiak, selangkangan, dan lutut. Tak hanya itu, kandungan Aloe Vera dan Jojoba Oil juga dapat membantu mempercepat proses pengelupasan kulit mati sekaligus melembapkan dan melindungi permukaan kulit.

 

Step 3: Aplikasikan cream atau lotion

Untuk mencerahkan area kulit yang gelap dan terlindungi, seperti ketiak, lutut, atau selangkangan, gunakan Lanore Intimate Whitening Cream setelah mandi dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Mengandung ekstrak 3 tanaman, yakni Akar Licorice, Bunga Artemesia Capilaris, dan Akar Morus Alba yang membantu mencerahkan dan mengurangi bintik-bintik hitam, sekaligus dapat melembapkan kulit sehingga kulit terasa lembut. Diperkaya pula dengan Aloe Vera untuk membantu menyegarkan dan mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati. Sedangkan untuk area kulit lainnya yang lebih terlihat gunakan Lanore Skin Brightening Body Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan dan membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan berbagai kandungan whitening agent seperti Arbutin, Gluthatione, Niacinamide, Saxifraga sarmentosa extract (ekstrak tanaman strawberry begonia), Paeonia suffruticosa root extract (ekstrak akar tanaman peony), Scutellaria baicalensis root extract (ekstrak akar tanaman baikal skullcap).

 

Step 4: Gunakan make up tepat

Merawat kulit sudah, sekarang saatnya rias wajah dengan Lanore Whitening & Anti-Aging CC CreamSPF 40+/PA++ dan Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+/PA++! Diformulasi khusus untuk wanita Asia dengan kandungan Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea Extract, Aloe Vera Extract, dan Hyaluronic Acid untuk bantu menyamarkan garis halus dan noda hitam. Tekstur cream-nya yang ringan dapat membantumu menghasilkan riasan yang alami dan ringan untuk merayakan Lebaran secara virtual. Tersedia pula dalam dua warna pilihan, yakni Light Beige dan Sandy Beige.

 

Selain tips di atas untuk kulit tampak cerah dan sehat di hari Lebaran nanti, apa lagi perawatan kulit yang kamu lakukan? Segera dapatkan produk Lanore dengan mudah di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan blibli, ya!